Jumat, 17 April 2009

eih gila bo.

ya kembali lagi dengan bunni disini yeakh!

si ninyun lagi sekolah. dia ol.

bunni(b): heiho!
ninyun(n): hoo..
b: hheee
n: lagi apa?
b: nulis blog.
n: nulis di blogku gih?
b: oke.

yak! cukup, karena kalo dilanjutin, si ninyun bakal nge reveal semua rahasianya. hehe.

sumpah ya nyun, aku gaada ide buat apa yang mo aku tulis disini. huhu maafkan aku ninyun.

tapi weits! tunggu dulu! jangan pada bubar dong.

*backsound: more than words*
b: caay, aku mo ngomong.
n: iya bay, ada apa?
b: aku ga bisa kea gini terus cay.
n: iya bay? ooh, terus gimana bay?
b: iya gabisa, kan didepan ada lampu merah, jadi mesti berenti gitu cay.
n: HAHAHAHAHAHHHAHAHAHAHAHAHA GOBLOK
b: huahauhauahhuhuhaua.

maksud kita kita mo rehearse apa yang bakal terjadi kalo si bay mo minta putus sama si cay, tapi kenapa jadi gitu. aduduh.

dan belakangan ini aku baru tau kalo si ninyun paling takut sama mata melotot.

tiap webcaman pasti dia teriak kalo ngeliat aku melotot.

ninyun, kamu kebanyakan ngaca ya? aku tu ga melotot aku cuma buka mata biasa tauk.

bentar aku mo cari gambar orang melotot dulu.

ga nemu yang bagus, gausah se. kasian si ninyun takut ntar.

dia barusan bilang kalo dia ngantuk. tidur dah nyuun. loh nyun, mata kamu mana?

uda ah. aku pusing. huhuhuhu. goodluck buat si ninyun.

daaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar