Kamis, 23 April 2009

Bimbim ngoceh!

bima edityasandega: oi oi
memepulang: hoo. knp bim?
bima edityasandega: lg apoo?
memepulang: nge-post.
bima edityasandega: gpp.
memepulang: beuh.
bima edityasandega: Anjing!
memepulang: weh lapo kon bim?
bima edityasandega: Adek gue nyabut bulu kaki gue. perih cak!
memepulang: HHAHAHAHAA.
bima edityasandega: doh.
memepulang: kon se melihara ko melihara bulu!
bima edityasandega: jarang2 jeh! gak mengenal jaman iki.
memepulang: justru jaman iku seng nggarai larang pak.
bima edityasandega: emboo. =;
memepulang: HAHAHAAA.
bima edityasandega: emm beb..
memepulang: opo?
bima edityasandega: hubungan lo ama dewa gmn?
memepulang: sek sek.
bima edityasandega: hmm. lapo kon?
memepulang: cemalit!
bima edityasandega: kemproh!
memepulang: dewa? bisa gak kita gak ngmongin itu? persetan gua mah!
bima edityasandega: maneh teh keunaon?
memepulang: blegeuk!
bima edityasandega: tadi si dewa keruma gue.
memepulang: so?
bima edityasandega: lo bisa gak si gak nyelat omongan gue?
memepulang: lo bisa gak si gak ngmongin ini?
bima edityasandega: X-(
memepulang: =;
bima edityasandega: meme!
memepulang: oke!! apaan? 5 detik!
bima edityasandega: dewa kangen elo.
memepulang: L-)
bima edityasandega: dia kangen curhat ke elo.
memepulang: L-)
bima edityasandega: emang ngeselin lu ye?
memepulang: bodo amat! dia pernah mikir gak kata2nya dia ke gua kemaren apaan? dia pernah mikir gak kalo gua gak bisa tidur gr2 masalah dia ma cew nya? pernah gak mikir?
bima edityasandega: lo pernah mikir gak berapa lama lo temenan ma dia?
memepulang: 14 tahun, 2 bulan, 27 hari.
bima edityasandega: oke wodeva itu. waktu segitu ancur gra2 lo gak mau maavin dia?
memepulang: waktu segitu ancur gra2 bacot dia dan cew nya! bukan gra2 masalah gua maavin dia apa gak! paham lo?
bima edityasandega: 8-| gue gak paham ama omongan lo.
memepulang: udah lah. lo kan yg kemaren blang ke gue buat lupain masalah itu?
bima edityasandega: lo bakal ngerti artii sahabat yg sebenernya kalo lo udah bener2 kehilangan sahabat lo beb.
memepulang: gue sayang kalian semua! Tolong kasi kesempatan buat gue. Jujur, gue masi sakit kalo inget2 msalah dia.
bima edityasandega: dewa udah mutusin maris.
memepulang: HAH? SARAP TU ANAK!
bima edityasandega: tapi maris gak mau.
memepulang: sama aja ah! berarti belon putus. balik bandung yok?
bima edityasandega: teu ngartues aing mah.
yuk.

*Abis chat dengan bimbim. Saya kepikiran. Gimana pun masalahnya dewa sahabat saya. Tapi saya masi sakit. Dan saya nangis .. Piuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar