Kamis, 30 April 2009

iya bener bimm, JELES ITUUU SAKIT !! eek bareng yok?

bima edityasandega: meme..
memepulang: hm :(
bima edityasandega: gue juga lagi :(
memepulang: lo kenpa?
bima edityasandega: gue jeles!
memepulang: SAMA!
bima edityasandega: waaahh.
jodoj kita... :D
*jodoh
memepulang: lo jeles ama sapa?
bima edityasandega: nita!
lo?
memepulang: si tralalalaaa ituuu.
lo knpa jeles?
bima edityasandega: dia lo meeeee!
memepulang: knp?
bima edityasandega: sukanya tuu bnding2in gue ama mantannya!
gue gasku aja gitu.
*gasuka
memepulang: wew, waatak si nita sama ya daridulu.
bima edityasandega: iya.
dulu pas ama si sale juga. putus kn mreka gra2 si sale nya ga kuat.
memepulang: WIH! DI APA'NO SALE AMPE GA KUAT NGUNU?????
bima edityasandega: FIKIRAN LO NDUL!!
memepulang: HAHAHAHHAAA...
bima edityasandega: nah lo jeles knp?
memepulang: gue? yah dia tuu.... bla bla bla...
lo tau ndri kan dia bla blaaa bla ama bla blaa.
ya oke gue emng ga shrusnya kea gini, tapi kan blabla..(maaf sensor mode : on)
bima edityasandega: nah lo knp tahan?
memepulang: gue ga pengen dia terus kea gini.
bima edityasandega: beruntung ya dia punya pacar kea elo!
memepulang: helllooooo gue bkn pacarnya!!
bima edityasandega: oiya seee! :D
kalo gue jadi dia, gue bkal mikir 2 kali buat ****************** (maaf sensor mode : on).
memepulang: lu ama dia kan beda!
bima edityasandega: nih ya gue kasitau, JELES TU GA ENAK!! SAKIT!!
memepulang: SETUJU GUAA!! :(
bima edityasandega: :(
eek bareng yok?
memepulang: yok! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar