Jumat, 03 April 2009

Video ini...

Halo. Hahahahahaaa.
Sebelumnya saya berterima kasih kepada teman (dan pacar) saya, putari.
Terima kasih video nya. Hahahaa.
Yang Lagi ditarik2 itu saya.
Dan i said,'Kaki panas! Pantat panas! Uoo.'
Dan yang lagi narik itu ekhmm putar dan moora. Dan mereka berdua keliatannya senang sudah bisa nyiksa saya. Hahaa.



Allahuakbar! Tarik Teruuuuss.



Itu mah ceritanya saya dan moora mau nari saman, tapi ko malah pipis gitu pas terakhir.

Putar said :
Masa yaa aku tuu uda narik" meme, tapi mora tuu ga slese" ngomong, walhasil gua narik" tanpa hasil.
WAAAA VIDIOOO GOBLOOOOK HAHAHAAHHAHHA."

Oke ini aib. Tapi lucuu koo.
Hahahaa.

9 komentar:

  1. BUKAN TEMAN SAYA !!!
    AH . AIB ...

    BalasHapus
  2. HAHAHAHAHAAA.
    MANDA GITUU.
    TALAK TALAK

    BalasHapus
  3. GOBLOK! HAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHA

    BalasHapus
  4. Aduuuhh.
    Aib kuu.
    Moora, harga diri kitaaa.

    BalasHapus
  5. Tameeeennggggsss..
    Bunn, kita banged sii?
    HAHAHAHAAAAAAA...
    MENDING MANA DARIPADA ULAT?

    BalasHapus
  6. goblok. goblok. goblooook.
    dasar pantat ahuahauhuahuahuahhauhauahakubrak XP

    BalasHapus
  7. Jadi inget pas BK.
    Meme (M) : Chan, mukaku sehalus pantat ya?
    Achan (A) : Hah? Iya, pantat gajah.
    Putar (P) : Waah. gedee gituu.
    M : *muka kecuut* mukamuu juga kaya pantat. Pantat semut.
    P : Anyiing. kecil bangedd.

    BalasHapus
  8. loh jadinya muka kecut apa muka pantat? bingung nii ;P

    BalasHapus
  9. Timi : looh! yak apa see? yang bener ituu muka cantiik.

    BalasHapus