Minggu, 19 April 2009

Posting Lanjutan..

Lanjutan dari posting yang sebelumnya ya?
Posting itu yang isi si putar. Ayang, makasi yaa? Wekk.
Oke, saya akuin itu saya. Hehe.
Loh mas mbak.. mau kemana? tunggu dulu. jumpa pers nya belom kelar ini.
Nah nahh.. yak duduk lagi. mangga!

Well, sebenarnya video itu mah dibuat untuk..emm yah kepentingan film terbaru saya.
Hah? Apa mbak? Oh bukan. Bukan beranak dalam kubur. Ini film saya yang berjudul...
KINGKONG 4
Saya mah disitu keliatan sekali kalo sedang (selalu) disiksa. Oleh mereka yang merasa tinggi. Tapi memang tinggi si. ngok*
Saya dipecundangiiiii... Sayaaa dipencundangiiii......... bully bullyyyyyy...
*backsound lagu: wanita dijajah pria*.

Well, untuk semuanya aja. Selamat menikmati dan tunggu film terbaru saya di apotek terdekat. Tunggu aja! Jangan di tonton! Oke?
Have a dude day. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar