Selasa, 07 April 2009

POKONYA NGE-POST!

Hari kedua sekolah setelah UTS.
Pelajaran lagi. Pelajarann.
Hari ini?
Pelajaran pertama : Fisika!
*So so. Biasa aja.
Pelajaran kedua : Matematika.
*Asoi. Ustad suyit abis gajian (mungkin). Cerioo.
Pelajaran ketiga : Bahasa Indonesia.
*Well, i remember something. 'menurut kabar buruuung..'. :D
Pelajaran keempat : Bahasa Inggris.
*Ahh watching film. Yeah..tidurr. loh?
Pelajaran terakhir : hahaa. Tata Boga!
Heboh ni pasti. iya memang!! Kelingking saya sakit. bengkak.
Saya (S) : *ngeluarin kaki dari sepatuu*
Tika (T) : *ngarahin alat yang buat goreng ituu. gatau apa namanyaa. bukan wajannya. gatau ah. pokoknya dia ngarahin ituu ke bawah*
S : Anjing! Opo iki tik?
T : Opo?
S : Panas ciak!
T : hoo. minyak be'e.
S : Anjrid. Panas. Sumpah! *nunduk. megangin kaki. masih nahan*

Lama kelamaan kaki saya kerasa sakit. Perih campur panas.
Saya putuskan *lebai!* membuka kaos kaki saya. tau apa yang saya liat?
KELINGKING SAYA = JEMPOL SAYAA.
WIIIHHH... meraaaah meroona sepanjang masaa. tau pantat beruk? ato begantan? loh? gatau kamu? emm ini deh pantatnya mas radit? oh maaf pasti gatau yaa? pantatku weesss? hah? bukan! itu mukaku, nyet! ini deh pantatnya si manda mbegar? oke, tau kan? yaa merah kea gituu kelingking saya.
selese itu saya kudu nyopot..bukan! bukan kaki saya. sepatu saya! sama kaos kaki saya.
nyampe lantai 2, ketemu mbak ree.
ohh. orang ini.
Mbak ree (MR) : heeee.. kenapa kakimuu?
Saya (S) : kena minyak panas.
MR : oo abis tata boga.
S : ho'o
MR : *ngeluarin sesuatuu* WAAAAAAAAAAAA...
S : WAAA *kaget* apa se mbak?

Dann kalian tau? apa yang dikeluarin mbak ree? mainan. bentuknya cicak. warnanya orange nge-jreng. banget! lebih keliatan kea apa yaa? gatau. haahahaa. lanjut.

MR : LOOO... KO KAMU GAK TAKUT SEE?
S : HAHAHAHHAHAAAA... Lha kamu nakut2i tapi cicaknya warnae ngejreng gituu. aku njerit gara2 kageet kamu teriakk.
MR : HOAHAHAHHAHAHAHHAHAA IYA SEE.

ahh hari ini saya gila.
ngok*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar